Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dikunjungi Ibu Negara Ukraina, Presiden UEA Janji Sumbangkan Rp 61 Miliar untuk Yayasan Olena Zelenska

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Rabu, 08 Maret 2023, 08:28 WIB
Dikunjungi Ibu Negara Ukraina, Presiden UEA Janji Sumbangkan Rp 61 Miliar untuk Yayasan Olena Zelenska
Presiden Sheikh Mohammed bertemu dengan Ibu Negara Ukraina Olena Zelenska di Abu Dhabi/Net
rmol news logo Sejumlah bantuan dijanjikan Presiden Uni Emirat Arab Sheikh Mohamed saat bertemu Ibu Negara Ukraina Olena Zelenska di Abu Dhabi, Selasa (7/3) waktu setempat.

Kantor Berita WAM melaporkan, pada pertemuan itu Sheikh Mohamed mengatakan bahwa UEA akan menyalurkan dana sebesar 4 juta dolar AS (61.7 miliar rupiah) ke Yayasan Olena Zelenska, yang akan digunakan untuk berkontribusi pada pembangunan 10 gedung yang akan menampung sekitar 100 anak.

Yayasan ini dibangun untuk membantu orang-orang yang terkena dampak perang, memberikan perawatan kepada para penyintas perang, membantu pembangunan kembali sekolah, dan mengirimkan bantuan ke panti asuhan dan keluarga yang telah mengadopsi anak.

UEA telah memberikan banyak dukungan kemanusiaan ke Ukraina, termasuk menyumbangkan 2.500 generator rumah tangga ke negara Eropa, di mana perang telah merusak infrastruktur dan pembangkit listrik, meninggalkan banyak rumah tanpa listrik.

Generator yang dikirim pada bulan Desember dan Januari itu masing-masing memiliki output daya antara 3,5 dan 8 kilowatt. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA