Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Di Pertemuan Partai Pekerja, Kim Jong Un Tegas Dorong Langkah Positif Demi Keamanan Negara

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/amelia-fitriani-1'>AMELIA FITRIANI</a>
LAPORAN: AMELIA FITRIANI
  • Senin, 30 Desember 2019, 09:06 WIB
Di Pertemuan Partai Pekerja, Kim Jong Un Tegas Dorong Langkah Positif Demi Keamanan Negara
Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un/Net
rmol news logo Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un menyerukan langkah-langkah positif dan ofensif untuk memastikan keamanan di negara tersebut.

Hal itu dia tegaskan pada pertemuan Partai Pekerja Korea yang berkuasa pada hari Minggu (29/12) menjelang batas waktu akhir tahun yang dia tetapkan untuk pembicaraan denuklirisasi dengan Amerika Serikat.

Dikabarkan KCNA, pertemuan itu sendiri digelar untuk membahas masalah kebijakan penting di tengah meningkatnya ketegangan mengenai batas waktunya bagi Amerika Serikat untuk melunakkan sikapnya dalam negosiasi macet yang bertujuan untuk melakukan denuklirisasi di Semenanjung Korea,

Dalam kesempatan tersebut, Kim menyarankan agar negaranya mengambil tindakan di bidang urusan luar negeri, industri amunisi dan angkatan bersenjata. Dia pun menekankan perlunya mengambil langkah-langkah positif dan ofensif untuk sepenuhnya memastikan kedaulatan dan keamanan negara.

Selain itu, Kim membahas manajemen negara dan masalah ekonomi, termasuk langkah-langkah untuk meningkatkan pertanian, ilmu pengetahuan, pendidikan, kesehatan masyarakat dan lingkungan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA