Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kinaryosih, Sewot, Warganet Salfok Ke Payudara

Selasa, 16 Mei 2017, 09:52 WIB
Kinaryosih, Sewot, Warganet Salfok Ke Payudara
Kinaryosih/Net
rmol news logo Kinaryosih melahirkan anak perempuan di Rumah Sakit Raffles, Singapura, akhir pekan lalu. Masih berada di ruang persalinan bersama sang suami, Brett Money, model dan artis ini pun mendekap sang bayi ke dadanya. Itu terlihat dari foto yang diunggah di akun Insta­gram, @kinaryosihmoney. Tampak posisi Kinaryosih yang sedang tiduran tanpa mengenakan paka­ian, hanya berselimut kain operasi. Sementara, sang bayi terbungkus handuk putih diletakkan di atas dadanya.

Kinaryosih tak sendiri, ia dite­mani Money yang duduk di samp­ingnya. Keduanya memandang ke arah kamera sambil tersenyum. "Happy moments," tulis bintang film Untuk Angeline dan Sepatu Dahlan ini sebagai keterangan foto.

Namun, warganet justru salfok (salah fokus) melihat foto itu. Dada Kinaryosih yang tampak jelas, hanya ditutupi oleh si bayi men­jadi buah bibir warganet di kolom komentar.

"Salfok selamat ya kaka," tulis akun @shoopinkfashion. Hal senada juga diungkapkan akun @meilan_fauzi, "Itu nyaa kakak jangan diliatin gitu. Bisa salah fokus." "Selamat ya atas kelahiran anaknya...maaf. Aduh malah salfok.. ampun dah," timpal akun @syaf_fani.

Melihat komentar para warganet yang salah fokus, Kinaryosih pun membalasnya dengan nada sewot.

"Untuk yang salfok kebangetan yah. Saya kan nggak bisa bawa asisten ke dalam ruang operasi untuk nutupin yang salfok, dan agak nggak sadar karena anastesi. Dan saya yakin klo sampe keliatan banget suami saya juga pasti kasih tau. Kalian mungkin harus lebih perhatikan babynya bukan yang lain," kecamnya.

Ibu dua anak ini pun menjelaskan cara yang digunakannya sangat bagus untuk si buah hati yang baru lahir.

"Daaaan klo baby baru lahir me­mang harus di dekat kan ke dada ibunya, biar baby merasa nyaman, jd itu sudah di tutupin sama babyku gtoooh," lanjut Kinar. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA