Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Alice Goodwin, Berbikini Corak Militer

Kamis, 08 Oktober 2015, 10:00 WIB
Alice Goodwin, Berbikini Corak Militer
Alice Goodwin/net
rmol news logo Istri bekas pemain klub FC Pune City, Jermaine Pennant ini kembali mengumbar kesek­siannya kepada publik. Belum lama ini, pemilik nama lengkap Alice Goodwin itu memamer­kan foto panasnya di media sosial pribadinya.

Lewat akun instagramnya, wanita cantik berusia 29 ta­hun itu memamerkan lekukan tubuhnya dengan menggunakan bikini bercorak militer. Dalam foto itu terlihat Alice tengah berjemur di halaman rumah, sambil membiarkan rambut hitamnya terurai. Dalam kolom keterangan foto tersebut, ia menuliskan : "Saya menyukai matahari," tulisnya pada akun Instagramnya, @xxalicegood­winxx, kemarin.

Ini bukan pertama kalinya Alice memajang foto seksinya di media sosial. Sebelumnya, perempuan yang pernah mun­cul pada majalah-majalah sep­erti Zoo Weekly, Nuts and Maxim.

Nama Alice mulai dikenal luas setelah dia pernah mengaku menjalin asmara den­gan Cristiano Ronaldo pa­da 2009 silam. Dia mengklaim, pernah pesta seks semalam dengan winger Portugal tersebut saat masih berkostum Manchester United.

Kemudian, Alice dinikahi Pennant pada Mei 2014, set­elah mantan pemain Liverpool dan Arsenal tersebut memu­tuskan hubungan dengan Lara Murphy. Keduanya kerap tampil mesra di hadapan pub­lik, termasuk ketika berlibur bersama. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA