Mulai dari Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU), agen, pangkalan, sub pangkalan, dan outlet penjualan LPG subsidi dan non subsidi tetap melayani kebutuhan masyarakat.
“Kami memastikan seluruh rantai pasok Pertamina beroperasi secara optimal dan mengantarkan energi, baik itu BBM, LPG, maupun layanan energi lainnya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat,” jelas Vice President Corporate Communication PT Pertamina (Persero), Fadjar Djoko Santoso, Senin, 1 September 2025.
Pertamina Group juga terus melakukan pemantauan dan koordinasi untuk memastikan distribusi energi berjalan lancar. Selain pemantauan langsung di lokasi operasi, pemantauan dilakukan secara digital untuk seluruh rantai pasok energi, mulai dari hulu hingga hilir melalui Pertamina Digital Hub.
Fadjar menambahkan, masyarakat dapat menghubungi Pertamina Call Center 135 untuk informasi layanan, lokasi penjualan produk Pertamina terdekat, hingga informasi produk dan layanan Pertamina lainnya.
"PCC 135 beroperasi 24 jam untuk menjawab kebutuhan masyarakat," tambah Fadjar.
BERITA TERKAIT: