Terbaru, BMW Group Indonesia membuka diler baru berkolaborasi bareng MINI, yakni BMW MINI Eurokars PIK 2 dengan nilai investasi mencapai Rp200 miliar.
Berdiri di atas lahan seluas 3.258 meter persegi dengan bangunan empat lantai seluas 5.336 meter persegi, diler ini menjadi yang pertama di Indonesia yang mengintegrasikan merek BMW dan MINI dalam satu atap.
“Kami percaya pada pertumbuhan jangka panjang, retail bukan sekadar
showroom, melainkan destinasi yang menghadirkan hubungan emosional antara pelanggan dan
brand,” kata Managing Director BMW Group Asia, Lars Nielsen dalam keterangannya, Jumat, 9 Mei 2025.
Senada, CEO Eurokars Group Indonesia, Herbert Kwee merasa bangga menjadi diler pertama yang mengintegrasikan BMW dan MINI.
“Kami siap memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan di wilayah PIK dan sekitarnya melalui fasilitas modern ini,” kata Herbert.
Dengan hadirnya BMW MINI Eurokars PIK 2, BMW tidak hanya memperluas jaringan, tetapi juga menetapkan standar baru dalam industri otomotif premium di Indonesia.
"Kami berharap BMW MINI Eurokars PIK 2 dapat menjadi destinasi yang lebih nyaman bagi pelanggan, baik untuk berkonsultasi, melakukan pembelian, maupun perawatan kendaraan," tutupnya.
BERITA TERKAIT: