Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Menteri BUMN Ganti Dua Direktur Perum Bulog

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 15 Oktober 2024, 15:43 WIB
Menteri BUMN Ganti Dua Direktur Perum Bulog
Direktur Transformasi dan Hubungan Kelembagaan Perum Bulog Sonya Mamoriska dan Direktur Keuangan Perum Bulog Bagya Mulyanto/Net
rmol news logo Perombakan di jajaran direksi Perum Bulog kembali dilakukan Menteri BUMN Erick Thohir jelang berakhirnya periode Presiden Joko Widodo.

Erick Thohir mengganti Direktur Transformasi dan Hubungan Kelembagaan Perum Bulog Sonya Mamoriska dan Direktur Keuangan Perum Bulog Bagya Mulyanto.

Sebagai pengganti, Erick Thohir menunjuk Iryanto Hutagaol sebagai Direktur Keuangan. Sementara Direktur Transformasi dan Hubungan Kelembagaan masih kosong.

Dalam unggahan di Instagram, Perum Bulog menyampaikan terima kasih atas dedikasi yang diberikan Sonya dan Bagya terhadap perusahaan.

"Keluarga Besar Perum Bulog mengucapkan terima kasih atas dedikasi Bapak Bagya Mulyanto sebagai Direktur Keuangan Perum Bulog dan terima kasih kepada Ibu Sonya Mamoriska yang telah mengemban amanah sebagai Direktur Transformasi dan Hubungan Kelembagaan Perum Bulog," bunyi keterangan di Instagram Perum Bulog dikutip Selasa, 15 Oktober 2024.

Selain itu, Perum Bulog juga mengucapkan pesan hangat pada Iryanto.

"Kami juga mengucapkan selamat bertugas kepada Bapak Iryanto Hutagaol sebagai Direktur Keuangan Perum Bulog," tulisnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA