Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bareng bank bjb, Konser Sheila On 7 di Bandung jadi Ajang Nostalgia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Minggu, 29 September 2024, 09:39 WIB
Bareng bank bjb, Konser Sheila On 7 di Bandung jadi Ajang Nostalgia
Antusiasme masyarakat jelang konser Sheila On 7 di Bandung, Sabtu (28/9)/Ist
rmol news logo Sheila On 7 sukses memuaskan penggemar lewat konser "Tunggu Aku di Bandung" yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (28/9).

Konser yang bekerja sama dengan bank bjb ini berhasil menarik ribuan penonton hingga terlarut dalam suasana nostalgia dalam lagu-lagu band legendaris ini.

Bandung menjadi kota penutup dalam rangkaian konser Sheila On 7 di 5 kota. Sebelumnya, band dengan personel Duta, Eros, dan Adam ini menggelar konser serupa di Samarinda, Makassar, Pekanbaru, dan Medan.

Di lima kota tersebut, bank bjb setia memberikan kemudahan bagi nasabah penggemar Sheila On 7.

Selama konser berlangsung, bank bjb memberikan berbagai promo, termasuk diskon untuk pembelian merchandise resmi Sheila On 7 di lokasi konser untuk para pengguna DIGI bank bjb.

Ada pula fasilitas charging station dan refreshment yang bisa dinikmati hanya dengan berdonasi melalui QRIS bank bjb dari lembaga amal yang telah bekerja sama dengan bank bjb.

"Terima kasih bank bjb yang sudah menyediakan fasilitas seperti charger HP, sehingga saya bisa tetap terhubung selama konser," kata salah seorang pengunjung konser di Bandung, Agung Darmawan.

Dengan program promosi yang menarik dari bank bjb, konser ini tidak hanya menjadi ajang hiburan, tetapi juga membawa pesan positif tentang pentingnya menabung. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA