Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sukses di Samarinda, Sheila On 7 Siap Sapa Sheilagank di 4 Kota Lain

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Rabu, 07 Agustus 2024, 09:19 WIB
Sukses di Samarinda, Sheila On 7 Siap Sapa Sheilagank di 4 Kota Lain
Jadwal konser Sheila On 7 bertajuk Tunggu Aku di Special Tour 2024/Ist
rmol news logo Tur Sheila On 7 bertajuk "Tunggu Aku di Special Tour 2024" sukses digelar di Samarinda, Kalimantan Timur, 27 Juli 2024. Kini, band asal Yogyakarta itu akan kembali tur ke empat kota, yakni di Makassar, Pekanbaru, Medan, dan Bandung.

Terdekat, Sheila On 7 "Tunggu Aku di Special Tour 2024" akan menyapa Sheilagank di Makassar yang akan diselenggarakan di Sport Centre Plasa Telkom, Sabtu (10/8).

Konser ini kembali didukung bank bjb dengan menghadirkan program menabung dapat tiket konser Sheila On 7. Program promosi ini menawarkan kesempatan bagi nasabah maupun calon nasabah untuk menyaksikan penampilan band legendaris Indonesia.

Program ini dimaksudkan untuk memberikan apresiasi kepada nasabah setia serta menarik minat calon nasabah dengan menghadirkan pengalaman istimewa menonton konser Sheila On 7.

Mulai dari potongan special price official merchandise dengan bertransaksi menggunakan DIGI bank bjb, hingga fasilitas charging station di booth bank bjb cukup dengan berdonasi menggunakan DIGI bank bjb dan berbagai kemudahan lainnya.
 
“Program ini merupakan salah satu bentuk komitmen bank bjb dalam memberikan nilai tambah dan kepuasan bagi nasabah," kata Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto, Rabu (7/8).

Program promosi ini terbuka bagi nasabah baru maupun eksisting dengan berbagai skema penempatan dana yang menarik melalui produk bjb Tandamata, bjb Siap, dan bjb prioritas.

Tiket konser tersedia untuk beberapa kategori dengan ketentuan setoran dan jangka waktu tertentu. Adapun tambahan hadiah menarik ataupun free akomodasi hotel untuk para nasabah maupun calon nasabah bjb prioritas dengan skema tertentu.
 
"Kami berharap program ini dapat memberikan pengalaman tak terlupakan bagi nasabah bank bjb sekaligus semakin mempererat hubungan kami dengan para nasabah," tambah Widi.

Agar tidak terlewat penampilan Duta dkk ini, segera ikuti program promosi dari bank bjb dan nikmati konser penuh nostalgia serta kehangatan bersama teman-teman dan keluarga. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA