Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sukses di Medan, bank bjb Luncurkan Kartu ATM Edisi Sheila On 7

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Selasa, 17 September 2024, 09:10 WIB
Sukses di Medan, bank bjb Luncurkan Kartu ATM Edisi Sheila On 7
Konser Sheila On 7 di Kota Medan/Ist
rmol news logo bank bjb sukses dalam mendukung konser Sheila On 7 yang berlangsung di Lanud Soewondo, Medan, Sabtu (14/9).

Dalam konser bertajuk #TungguAkuDiMedan ini, bank bjb memberi kemudahan kepada nasabah mendapatkan tiket cukup dengan menabung.

Sebagai official banking partner dalam konser ini, bank bjb menyediakan berbagai fasilitas untuk pengunjung khususnya para pengguna aplikasi DIGI bank bjb.

"Saya berterima kasih kepada bank bjb yang telah memberikan kemudahan untuk mendapatkan tiket konser ini. Dengan menabung di bank bjb, saya bisa mendapatkan tiket lebih mudah dan tidak khawatir kehabisan tiket," kata Andini (29), warga Medan sekaligus nasabah bank bjb dalam keterangannya, Selasa (17/9).
 
Pada moment konser Sheila on 7 di Medan, bank bjb juga meluncurkan program promosi khusus berupa kartu ATM edisi Sheila On 7 Tunggu Aku Di yang bisa didapatkan dengan membuka rekening tabungan bjb Tandamata hingga 28 September.

Program ini berlaku di seluruh kantor cabang bank bjb di Indonesia, sehingga memudahkan siapa saja yang ingin memiliki kartu eksklusif tersebut.
 
bank bjb ingin memberikan pengalaman yang lebih dari sekadar menabung di bank. Program kartu ATM edisi Sheila On 7 Tunggu Aku Di ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kami kepada nasabah yang loyal, sekaligus merayakan semangat musik dan nostalgia bersama Sheila On 7.
 
Selain itu bank bjb juga memberikan berbagai promo lainnya selama periode konser ini, termasuk diskon untuk pembelian merchandise resmi Sheila On 7 di lokasi konser untuk para pengguna DIGI bank bjb.

Fasilitas charging station dan refreshment pun dapat dinikmati oleh pengunjung hanya dengan berdonasi melalui QRIS bank bjb dari Lembaga amal yang telah bekerjasama dengan bank bjb Cabang Medan.
 
bank bjb tidak hanya fokus pada layanan perbankan konvensional, tetapi juga berupaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat melalui kegiatan yang menginspirasi dan memberikan dampak positif.
 
Bagi masyarakat yang tertarik mengikuti program promosi dan ingin mendapatkan kartu ATM edisi Sheila On 7 Tunggu Aku di, dapat segera mengunjungi kantor cabang bank bjb terdekat.
  
Adapun kota terakhir konser Sheila On 7 Tunggu Aku di adalah Kota Bandung yang akan digelar pada 28 September 2024 mendatang. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA