Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bio Farma dan NatPharm Sepakati Kerja Sama Bidang Farmasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Kamis, 05 September 2024, 09:03 WIB
Bio Farma dan NatPharm Sepakati Kerja Sama Bidang Farmasi
Ilustrasi/RMOL
rmol news logo Indonesia dan Zimbabwe menyepakati kerja sama bidang farmasi. 

Hal ini ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU)  antara Bio Farma dengan National Pharmaceutical Company of Zimbabwe (NatPharm) untuk memperkuat kerja sama strategis di sela rangkaian acara Indonesia-Africa Forum (IAF) 2024 yang baru saja berakhir.

Nota Kesepahaman antara Bio Farma dan NatPharm ditandatangai Direktur Pengembangan Bisnis Bio Farma Yuliana Indriati dan Managing Director NatPharm Newman Madzikwa, diwakili Ms Ruth Kaseke - Board Of Chairperson NatPharm.

NatPharm dikenal sebagai perusahaan yang memiliki peran penting dalam penyediaan produk farmasi di Zimbabwe.

Direktur Pengembangan Bisnis Bio Farma Yuliana Indriati menyampaikan, nota kesepahaman ini bertujuan untuk menciptakan kerangka kerja yang solid bagi Bio Farma dan NatPharm.

"Nota kesepahamam ini guna memajukan, mengembangkan, dan meningkatkan kerja sama dalam bidang suplai dan produksi farmasi, dengan fokus utama pada Zimbabwe," kata Yuliana, dikutip Kamis (5/9).

Melalui kerja sama ini, kedua perusahaan berkomitmen untuk menjajaki berbagai peluang dan potensi dalam rangka memastikan tersedianya produk farmasi berkualitas tinggi yang terjangkau bagi masyarakat di Zimbabwe.

Diharapkan hubungan antara Bio Farma dan NatPharm akan semakin erat, sekaligus memberikan dampak positif yang signifikan dalam memenuhi kebutuhan farmasi di Zimbabwe.

"Kerja sama ini juga mencerminkan komitmen kedua perusahaan untuk terus berinovasi dan berkontribusi dalam peningkatan kualitas kesehatan global," tutupnya. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA