Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sambut Libur Sekolah KAI Cirebon Siapkan 92.780 Kursi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Selasa, 02 Juli 2024, 10:44 WIB
Sambut Libur Sekolah KAI Cirebon Siapkan 92.780 Kursi
KAI/Net
rmol news logo Menyambut libur sekolah, PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daerah Operasi (Daop) 3 Cirebon, Jawa Barat, menyediakan 92.780 kursi untuk masyarakat yang akan bepergian.

Manager Humas PT KAI Daop 3 Cirebon Rokhmad Makin Zainul di Cirebon mengatakan, penyediaan tempat duduk tersebut untuk melayani tingginya animo masyarakat yang hendak bepergian menggunakan kereta api (KA) selama libur sekolah, atau pada periode 24 Juni hingga 14 Juli 2024.

Penyediaan kursi itu diberlakukan di semua stasiun yang ada di wilayah Daop 3 Cirebon.

Masyarakat atau calon penumpang yang akan bepergian dari wilayah Daop 3 Cirebon bisa segera melakukan pemesanan dengan membeli tiket KA secara langsung di stasiun maupun pada layanan resmi PT KAI.

"Penting memesan tiket kereta jauh-jauh hari, terutama jika penumpang mengajak anak-anak. Saat ini pemesanan bisa dilakukan hingga 45 hari sebelum keberangkatan," ujar Rokhmad Makin Zainul, dikutip Selasa (2/7).

Di wilayah Surabaya, PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 8 Surabaya mencatat sebanyak 25.815 pelanggan diberangkatkan dari Stasiun Malang, Jawa Timur, pada masa libur sekolah periode 24-30 Juni 2024.

Manajer Humas KAI Daop 8 Surabaya Luqman Arif di Kota Malang, Jawa Timur, Senin, mengatakan bahwa ada peningkatan jumlah penumpang hingga 20 persen jika dibandingkan dengan periode yang sama pada pekan sebelumnya saat masa libur sekolah. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA