Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Damri Catat Penjualan Tiket Capai 5.000 selama Periode Long Weekend Iduladha

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Jumat, 21 Juni 2024, 10:46 WIB
Damri Catat Penjualan Tiket Capai 5.000 selama Periode Long Weekend Iduladha
Damri/Net
rmol news logo Libur Panjang Hari Raya Iduadha memberikan dampak positif bagi penjualan tiket Damri. Manajemen Damri mengungkapkan sebanyak 5.000 tiket terjual selama periode tersebut.

"Pada periode 14 - 18 Juni, hampir 5.000 tiket Angkutan Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) Transjawa telah terjual," kata Corporate Secretary DAMRI, Chrystian R. M. Pohan lewat keterangannya yang dikutip Jumat (20/6).

Puncak arus liburan terjadi pada 14 Juni 2024 dengan jumlah mencapai 2 ribu penumpang yang berangkat dari wilayah Jabodetabek. Untuk arus balik liburan terjadi pada 18 Juni 2024 dengan total penumpang mencapai 1 ribu orang.

"Selama libur panjang ini, rute DAMRI yang menjadi favorit pelanggan didominasi rute tujuan Jakarta - Wonosobo, Jakarta - Surabaya, dan Jakarta - Purwokerto," terang Chrystian R. M. Pohan.

DAMRI juga menyediakan pramudi dengan melalui proses medical check up dan rampcheck armada, serta menyiapkan armada cadangan untuk mengantisipasi kendala saat di perjalanan.

Penjualan tiket DAMRI yang tercatat mengalami peningkatan mendorong Perusahaan untuk konsisten meningkatkan kualitas layanan dan kepuasan pelanggan. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA