Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PT Pertamina Pastikan Distribusi Pertalite Tetap Berjalan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Sabtu, 15 Juni 2024, 09:39 WIB
PT Pertamina Pastikan Distribusi Pertalite Tetap Berjalan
Ilustrasi/Net
rmol news logo PT Pertamina memastikan bahwa pihaknya tetap memasok bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi jenis Pertalite kepada masyarakat.

Media and Stakeholder Manager PT Pertamina Patra Niaga Heppy Wulandari mengatakan, selama masih ada penugasan dari pemerintah PERTAMINA tetap memasok BBM walaupun ada Pertamax Green 95.

"Pertamina melalui Pertamina Patra Niaga masih terus menyalurkan Pertalite sesuai dengan penugasan yang diberikan oleh pemerintah serta sesuai dengan kuota yang sudah ditetapkan oleh pemerintah," katanya dikutip Sabtu (15/6).

Hal ini sekaligus menjawab kekhawatiran dari masyarakat terkait penghapusan Pertalite dan diganti dengan BBM jenis Pertamax Green 95.

Pertalite sebagai BBM bersubsidi sehingga pencabutannya dilakukan sepenuhnya oleh pemerintah. Namun sampai dengan saat ini belum ada perintah untuk menghentikan penyaluran Pertalite.

"Kami yakin subsidi ini akan terus diberikan oleh pemerintah, dan Pertamina akan tetap menyalurkan Pertalite," ujarnya. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA