Dimensy.id
Apollo Solar Panel

BKPM: Solo Great Sale Peluang Baru untuk Investasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Senin, 06 Mei 2024, 16:38 WIB
BKPM: Solo Great Sale Peluang Baru untuk Investasi
Ilustrasi/Net
rmol news logo Gelaran Solo Great Sale (SGS) ke-10 akan membuka peluang investasi baru. Acara yang didukung oleh Kementerian Investasi/Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) dan Kadin ini dapat meningkatkan daya tarik investasi, serta menggalang kerja sama antara pemerintah, pengusaha, dan masyarakat.

"Adanya kegiatan ini akan menciptakan platform yang memungkinkan para investor untuk menemukan potensi bisnis yang menjanjikan di Kota Surakarta," kata Sekretaris Kementerian/Sekretaris Utama Kementerian Investasi/BKPM Ikmal Lukman di Surakarta, Jawa Tengah, dikutip Senin (6/5).

Solo Great Sale (SGS) 2024 merupakan acara tahunan. Acara ini dibuat untuk mempromosikan produk lokal dan memamerkan potensi ekonomi yang berada di Kota Solo.

Solo Great Sale tahun ini mengambil tema Grebeg Investasi, dengan harapan mendorong masuknya penanaman modal baik lokal maupun asing untuk mengembangkan investasi Jawa Tengah, khususnya Kota Surakarta.

”Solo Great Sale adalah langkah besar menuju masa depan yang lebih cerah,” ujar Ikmal Lukman.

Ia kemudian mengapresiasi inisiasi pemerintah Kota Surakarta untuk menyelenggarakan SGS. Seluruh manfaat dari SGS dinilai dapat menjadi pendorong pertumbuhan ekonomi di Kota Surakarta

SGS ke-10 yang dibuka di Ngarsopuro, Kota Surakarta, Jawa Tengah, Minggu, turut dihadiri Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Arsjad Rasjid, dan Wakil Wali Kota Surakarta Teguh Prakosa. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA