Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anak Usaha TOWR Kantongi Tambahan Pinjaman dari Maybank

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Selasa, 23 April 2024, 09:32 WIB
Anak Usaha TOWR Kantongi Tambahan Pinjaman dari Maybank
Ilustrasi/Net
rmol news logo PT Sarana Menara Nusantara Tbk (TOWR) melalui anak usahanya, PT Profesional Telekomunikasi Indonesia (Protelindo), melakukan Perjanjian kredit dengan PT. Bank Maybank Indonesia Tbk. (BNII).

Dalam keterbukaan informasi disebutkan bahwa perjanjian tersebut dilakukan pada 18 April 2024, di mana Protelindo mengantongi fasilitas pinjaman baru senilai Rp500 miliar dari PT Bank Maybank Indonesia Tbk (BNII).

Manajemen TOWR dalam keterangan tertulisnya Senin (22/4) menuturkan bahwa dalam perjanjian tersebut Protelindo dan Maybank telah sepakat untuk menambahkan fasilitas baru sebesar Rp500 miliar berjangka waktu 3 tahun sejak tanggal penggunaan dan bukan merupakan transaksi material sesuai regulasi OJK dalam POJK No.17/POJK.04/2020.

"Pinjaman ini akan digunakan untuk memenuhi kebutuhan umum Protelindo,"tuturnya.

Monalisa menambahkan transaksi ini tidak memiliki dampak material yang merugikan terhadap kegiatan operasional, hukum, kondisi keuangan, atau kelangsungan usaha TOWR.

TOWR merupakan perusahaan yang bergerak di bidang investasi pada perusahaan-perusahaan yang bergerak dalam pengoperasian lokasi-lokasi menara telekomunikasi untuk disewakan kepada perusahaan komunikasi nirkabel. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA