Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Akulaku Gandeng Baznas Berbagi Berkah Ramadan di Sekolah Kami Bekasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 29 Maret 2024, 12:58 WIB
Akulaku Gandeng Baznas Berbagi Berkah Ramadan di Sekolah Kami Bekasi
PT Akulaku Finance Indonesia menggandeng Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) dalam menjalankan berbagi kasih pada program Corporate Social Responsibility/Ist
rmol news logo PT Akulaku Finance Indonesia menggandeng Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) dalam menjalankan berbagi kasih pada program Corporate Social Responsibility dengan memberikan penyediaan layanan kesehatan dan hidangan berbuka puasa kepada dhuafa.

Presiden Direktur PT Akulaku Finance Indonesia, Efrinal Sinaga mengatakan, dengan semangat untuk berbagi kepada yang membutuhkan, Akulaku bersama Baznas melangsungkan kegiatan CSR tersebut di Sekolah Kami, Kota Bekasi, Jawa barat.

Sekolah Kami merupakan sebuah kelompok belajar informal bagi anak-anak pemulung dan kaum dhuafa yang terletak di kawasan tempat tinggal komunitas pemulung di Kota Bekasi.

"Kami di Akulaku sangat bangga bisa menjadi bagian dari upaya bersama dengan Baznas RI untuk membantu mereka yang membutuhkan

Sementara Kepala Divisi Pengumpulan Badan Baznas RI Argo Sayoto mengapresiasi kolaborasi dengan Akulaku Finance Indonesia sebagai langkah nyata dalam berbagi kebaikan bagi masyarakat yang membutuhkan.

Khususnya, kata dia, kegiatan berbagi kebaikan itu dalam memastikan akses pendidikan dan kesehatan yang layak bagi anak-anak dari golongan yang kurang mampu.

"Semoga kegiatan ini dapat terus menginspirasi lebih banyak pihak agar dapat terlibat aktif dalam berbagi kebaikan," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA