Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dubes Singapura Apresiasi Dedikasi Apollo Solar Indonesia untuk Energi Ramah lingkungan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 21 Maret 2024, 16:45 WIB
Dubes Singapura Apresiasi Dedikasi Apollo Solar Indonesia untuk Energi Ramah lingkungan
Duta Besar Singapura untuk Indonesia, Kwok Fook Seng (kiri) bersama General Manager Apollo Solar Indonesia Gary Gui/Ist
rmol news logo Duta Besar Singapura untuk Indonesia, Kwok Fook Seng melakukan lawatan ke Pabrik Apollo Solar Indonesia di Kawasan Wiraraja Industrial Estate, Kota Batam, Kepulauan Riau.

Dalam lawatan pada Rabu (20/3), Dubes Kwok Fook Seng disambut hangat General Manager Apollo Solar Indonesia Gary Gui bersama jajaran direksi dan karyawan.

Selama tur di fasilitas pabrik, Dubes Kwok Fook Seng mencatat pencapaian luar biasa Apollo dan dedikasinya yang tidak tergoyahkan terhadap keunggulan energi ramah lingkungan.

Bagi Dubes Kwok, Apollo Solar Indonesia punya peran penting dalam lanskap industri regional dalam mendorong pertumbuhan ekonomi dan mendorong inovasi.

Dubes Kwok juga menyampaikan apresiasinya atas upaya dan kontribusi seluruh karyawan yang sangat berharga terhadap kisah sukses Apollo Solar Indonesia.

Adapun PT Apollo Solar Indonesia adalah salah satu Perusahaan Panel Surya PMDN yang didirikan pada tahun 2022.

Apollo Solar Indonesia bercita-cita menjadi produsen fotovoltaik dan penyedia solusi terintegrasi energi pintar terkemuka di Indonesia dengan merek lokal.

Pada bulan Februari 2023, Apollo Solar Indonesia menyelesaikan pembangunan pabrik pembuatan modul surya terbesar kedua di Kawasan Wiraraja Industrial Estate, Kota Batam, Kepulauan Riau.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA