Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Berpartisipasi dalam Pameran SolarTech Indonesia 2024, Apollo Solar Indonesia Diserbu Pengunjung

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/alifia-dwi-ramandhita-1'>ALIFIA DWI RAMANDHITA</a>
LAPORAN: ALIFIA DWI RAMANDHITA
  • Rabu, 06 Maret 2024, 16:15 WIB
Berpartisipasi dalam Pameran SolarTech Indonesia 2024, Apollo Solar Indonesia Diserbu Pengunjung
Booth Apollo Solar Indonesia saat sedang dipadati pengunjung di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada Rabu, 6 Maret 2024/RMOL
rmol news logo PT Apollo Solar Indonesia kembali berpartisipasi dalam pameran Solar Tech Indonesia 2024 terbesar Se-Asia Tenggara di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 6 hingga 8 Maret 2024.

Perusahaan yang bergerak di bidang energi terbarukan itu menyediakan panel surya berkualitas tinggi dengan rentang daya dari 275 watt hingga 550 watt dengan teknologi terkemuka di industri dan jaminan 30 tahun.

Pameran terbesar produk tenaga surya terbesar ini diikuti lebih dari 800 peserta pameran dari puluhan negara dengan target dihadiri lebih dari 25 ribu pengunjung, baik dari dalam maupun mancanegara.

Pameran ini sendiri dibagi menjadi beberapa zona seperti solar sel, mesin dan bahan panel surya, lampu LED, rumah pintar, serta teknologi rumah lingkungan lainnya.

Berdasarkan pantauan Kantor Berita Politik RMOL, dalam pembukaan pameran pada Rabu(6/3), booth Apollo Solar Indonesia yang berada di Hall A1 JiExpo Kemayoran terlihat terus dipadati pengunjung.

Salah satu pengunjung yang menghadiri booth Apollo yaitu Brigadir Jenderal TNI, Indra Gumay Fitri yang didampingi Perwira Pembantu Utama (Paban) III, Kolonel Andi Indra.

Turut hadir pula Chief Operations Officer Apollo Sollar Indonesia Hengky Witarsa, Director of Sales and Marketing R17 Group Ichita M Puspa, Director of Operations R17 Group M Irfan Jambak dalam pameran tersebut.

Indonesia memiliki potensi besar dalam sektor energi baru terbarukan yang dapat menjadi salah satu pemimpin dunia dalam perkembangan teknologi energi hijau.

Untuk itu, kali ini Apollo Solar Indonesia berupaya membidik potensi tersebut sebagai suatu peluang bisnis menarik untuk dikerjakan. Perusahaan itu juga berambisi merajai pasar energi Surya. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA