Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Apollo Solar Indonesia Pamerkan Solar Panel Unggulan di SolarTech Indonesia 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/alifia-dwi-ramandhita-1'>ALIFIA DWI RAMANDHITA</a>
LAPORAN: ALIFIA DWI RAMANDHITA
  • Rabu, 06 Maret 2024, 22:05 WIB
Apollo Solar Indonesia Pamerkan Solar Panel Unggulan di SolarTech Indonesia 2024
Chief Operations Officer Apollo Sollar Indonesia Hengky Witarsa saat melakukan wawancara dengan Kantor Berita Politik RMOL di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat/RMOL
rmol news logo Dalam upaya mendukung energi terbarukan di dalam negeri, PT Apollo Solar Indonesia mengenalkan produk solar panelnya ke pasar dalam negeri.

Melalui Pameran SolarTech Indonesia 2024 di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Chief Operations Officer Apollo Solar Indonesia, Hengky Witarsa, menargetkan agar produk Apollo dapat menjadi satu-satunya brand solar panel asli Indonesia yang dapat memimpin pasar.

Main focus kita mengenalkan satu-satunya brand asli Indonesia untuk solar panel atau pv panel dan menjadi leader dari produk tersebut,” kata Hengky saat ditemui Kantor Berita Politik RMOL, Rabu (6/3).

Dengan adanya pameran tersebut, Hengky berharap masyarakat dapat semakin mengenal Apollo Solar Indonesia. Terlebih saat ini, kata Hengky, perusahaan itu akan mendapatkan SNI dan TKDN di bulan ini.

Lebih lanjut, COO Apollo Indonesia itu mengungkapkan bahwa pihaknya berkomitmen untuk mendukung program Net Zero Emission 2060 dengan menghadirkan produk-produk green energy.

“Harapannya Apollo dapat membantu pemerintah untuk mendukung green energy dengan produk-produk dari Apollo. Sehingga tahun ini kita berharap bisa masuk ke market Indonesia dan mensupport projek yang ada dari swasta dan dari pemerintah,” pungkas Hengky.

Apollo Solar Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang energi terbarukan. Perusahaan itu menyediakan panel surya berkualitas tinggi dengan rentang daya dari 275 watt hingga 550 watt dengan teknologi terkemuka di industri dan jaminan 30 tahun.

Adapun tahun ini menjadi tahun kedua bagi Apollo dalam berpartisipasi di ajang pameran produk tenaga surya terbesar di Asia Tenggara yang diikuti lebih dari 800 peserta pameran dari puluhan negara dengan target dihadiri lebih dari 25 ribu pengunjung, baik dari dalam maupun mancanegara. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA