Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Wamenaker Kunjungi Morishita Perluas Kesempatan Kerja

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/achmad-rizal-1'>ACHMAD RIZAL</a>
LAPORAN: ACHMAD RIZAL
  • Jumat, 15 Maret 2024, 09:44 WIB
Wamenaker Kunjungi Morishita Perluas Kesempatan Kerja
Wakil Menteri Ketenagakerjaan, Afriansyah Noor, saat mengunjungi perusahaan Morishita, di Yuzawa Prefektur Niigata, Jepang/Ist
rmol news logo Sebagai langkah memperluas kesempatan kerja dan program pemagangan di Jepang, Wakil Menteri Ketenagakerjaan, Afriansyah Noor, mengunjungi perusahaan Morishita di Yuzawa Prefektur Niigata, Jepang.

Biro Humas Kemnaker, Jumat (15/3) menyebutkan, kunjungan Wamenaker ke perusahaan Morishita untuk mendapat informasi peluang kerjasama pengisian lowongan kerja dan kesempatan magang bagi tenaga kerja asal Indonesia di perusahan Morishita.

“Saya ingin perusahaan Morishita bisa menjadi jembatan bagi pengembangan kompetensi tenaga kerja Indonesia,” kata Afriansyah Noor.

Dia juga menyambut baik inisiasi perusahaan Morishita untuk mengadakan kerja sama dengan Kementerian Ketenagakerjaan, terutama terkait program pemagangan dan perluasan kesempatan kerja melalui skema speci?ed skilled workers (SSW).

“Karena itu saya sangat berharap, ke depannya dapat menjadi langkah baru awal kerjasama saling menguntungkan antara Morishita dan Kemnaker,” ucapnya.

Morishita merupakan perusahaan terbesar di Kota Yuzawa, bergerak di banyak sektor, diantaranya bidang konstruksi, transportasi seperti taksi dan bus, manajemen penginapan, manajemen sumber air panas, daur ulang, dan alat berat.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA