Dimensy.id
Apollo Solar Panel

BDDC dan Link Net Enterprise Kembangkan Konektivitas Andal

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Rabu, 13 Maret 2024, 13:30 WIB
BDDC dan Link Net Enterprise Kembangkan Konektivitas Andal
Head of Business Ecosystem Bersama Digital Data Center (BDDC) Erland Karim dan Head of Corporate Product PT Link Net Tbk Ryan Oky Saputra/Ist
rmol news logo Memperkuat infrastruktur internet di Indonesia, Bersama Digital Data Centres (BDDC) dan PT Link Net Tbk (Link Net) melalui brand Link Net Enterprise mengumumkan kemitraan strategis untuk memberikan konektivitas yang lebih kuat, stabil dan andal kepada pelanggan.

Kini pelanggan BDDC dapat menggunakan layanan Link Net Enterprise apabila membutuhkan internet berkecepatan tinggi, komunikasi data, serta solusi Information and Communication Technology (ICT) lainnya.

Kemitraan antara BDDC dan Link Net Enterprise membawa berbagai manfaat utama, termasuk akses ke layanan internet berkecepatan tinggi, peningkatan keandalan jaringan, dan konektivitas yang lebih luas.

"Kami sangat antusias dengan kemitraan ini, yang kami percaya akan membawa layanan jaringan andal dengan tingkat keamanan tinggi bagi para pelanggan," kata Head of Business Ecosystem BDDC, Erland Karim dalam keterangannya, Rabu (13/3).

Sementara bagi Link Net Enterprise, kolaborasi dengan BDDC memungkinkan perusahaan untuk memanfaatkan infrastruktur data center yang canggih dan meningkatkan kualitas layanan yang ditawarkan kepada pelanggan.

"Kemitraan strategis antara BDDC dan Link Net Enterprise lebih dari sekadar kemajuan, namun juga menjadi prioritas kami untuk bisa berkontribusi bagi industri digital Indonesia,” kata Head of Corporate Product PT Link Net Tbk, Ryan Oky Saputra.

Dengan memanfaatkan in-town data center Tier IV & Tier III di Jakarta yang dilengkapi dengan teknologi cutting-edge, kemitraan ini menjamin penyediaan bandwidth yang luas dan stabil, serta mengurangi latensi hingga level minimum. rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA