Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Targetkan 250 Ribu Wisatawan Indonesia, Taiwan Travel Fair Dibuka di Mall Kota Kasablanka

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/alifia-dwi-ramandhita-1'>ALIFIA DWI RAMANDHITA</a>
LAPORAN: ALIFIA DWI RAMANDHITA
  • Jumat, 08 Maret 2024, 13:42 WIB
Targetkan 250 Ribu Wisatawan Indonesia, Taiwan Travel Fair Dibuka di Mall Kota Kasablanka
Taiwan Tourism Information Center in Jakarta bersama Taipei Economic and Trade Office (TETO) dan agen travel saat melakukan foto bersama di pembukaan Taiwan Travel Fair, di Mall Kota Kasablanka, pada 8 Maret 2024/RMOL
rmol news logo Dalam upaya menggaet wisatawan Indonesia, Administrasi Pariwisata Taiwan menggelar Taiwan Travel Fair di Mall Kota Kasablanka di Food Society Area pada 8-10 Maret 2024.

Acara yang mengusung tema “Saatnya Berkunjung ke Taiwan” itu dibuka pada Jumat (8/3), dengan Direktur Taiwan Tourism Information Center in Jakarta, Abe Chou, membunyikan lonceng sebagai tanda pembukaan.

Dalam pernyataannya, Abe mengatakan bahwa pihaknya sangat serius dalam bidang pariwisata. Terlebih, saat ini pemulihan pariwisata setelah pandemi diklaim telah mencapai hampir 90 persen.

Sebanyak 201.980 wisatawan Indonesia sendiri, kata Abe tercatat telah berkunjung ke Taiwan. Angka tersebut hampir melampaui angka wisatawan Indonesia pada 2019 lalu.

Untuk itu, pada tahun ini, Taiwan Tourism Information Center in Jakarta menargetkan lebih dari 250 ribu wisatawan Indonesia untuk berkunjung ke Taipei.

“Di tahun 2024 ini kita berharap ada 250 ribu masyarakat yang bisa pergi dan mengeksplor Taiwan,” kata Abe saat ditemui awak media bersama Secretary of Press Information Division, Taipei Economic and Trade Office (TETO), Juan Chen.

Adapun dalam mengejar target tersebut, Administrasi Pariwisata Taiwan menggelar pameran yang diikuti oleh 8 agen perjalanan terkemuka dari Indonesia, serta bekerjasama dengan China Airlines dan EVA Air, untuk mempromosikan dan menjual produk wisata Taiwan terbaru.

Dalam rangkaian acara tersebut, kuliner tradisional Taiwan yang paling banyak disukai oleh wisatawan Indonesia turut disajikan di acara pameran, seperti Es Serut, Ayam Asin Taiwan, dan Roll Es Krim Kacang.

Tidak hanya itu, pertunjukan Diabolo yang dihadirkan oleh Direktur Taiwan Tourism Information Center in Jakarta juga membuat pengunjung Mall Kota Kasablanka terkesima. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA