Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Grahaprima Suksesmandiri Targetkan Pendapatan Rp418 Miliar di 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Kamis, 22 Februari 2024, 12:50 WIB
Grahaprima Suksesmandiri Targetkan Pendapatan Rp418 Miliar di 2024
Armada angkutan logistik PT Grahaprima Suksesmandiri Tbk (GTRA)/Net
rmol news logo Perusahaan yang bergerak dalam bidang angkutan bermotor untuk barang umum, PT Grahaprima Suksesmandiri Tbk (GTRA), meyakini bahwa 2024 akan menjadi tahun yang penuh optimis bagi kinerja Perusahaan.

Hal itu didasari seiring dengan ekspansi bisnis dan strategi yang telah diterapkan. Bahkan, Perusahaan optimis akan mencatat pendapatan sebesar Rp418 miliar.

Direktur GTRA, Yohana Puspita, juga menekankan bahwa Perusahaan optimis dapat meraih laba bersih di angka Rp40 miliar.

"Kami telah melakukan ekspansi,  salah satunya menambah unit pada tahun 2023 lalu. Kami yakin sekali ekspansi yang sudah kami lakukan tahun lalu itu, omsetnya akan maksimal pada tahun 2024," katanya, dalam keterangan yang dikutip Kamis (22/2).

Berbicara dalam acara Public Expose Insidentil, Yuhana mengatakan, GTRA telah melakukan ekspansi penambahan armada baru yang diperkirakan sebanyak 38 unit truk pada 2023. '

Dana pembelian armada baru tersebut masuk dalam anggaran belanja modal atau capital expenditure (capex) sekitar Rp36,82 miliar pada tahun 2023.

Ia memaparkan, sumber dana untuk mendukung ekspansi berasal dari kas internal hasil Penawaran Umum Perdana Saham atau Initial Public Offering (IPO) pada 2023, karena sebagian dana tersebut dipergunakan untuk pembelian 30 unit Hino truk tipe FL 260 JW dan 8 unit Hino truk tipe 136 MD. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA