Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mendag Zulhas Resmikan Pasar Rakyat Cepu Induk Sekaligus Cek Harga Bapok

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 21 Januari 2024, 09:59 WIB
Mendag Zulhas Resmikan Pasar Rakyat Cepu Induk Sekaligus Cek Harga Bapok
Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan didampangi Bupati Blora Arief Rohman dan jajarannya hadir meresmikan Pasar Rakyat Cepu Induk di Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Minggu (21/1)/RMOL
rmol news logo Didampingi Bupati Blora Arief Rohman, Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan alias Zulhas meresmikan Pasar Rakyat Cepu Induk, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Minggu (21/1).

Zulhas mengatakan, meskipun di masa kampanye, berdasarkan perintah Presiden Joko Widodo, para menterinya harus tetap fokus bekerja memperhatikan keperluan dan kepentingan masyarakat. Apalagi terkait dengan ketersediaan bahan pokok (bapok) dengan harga yang terjangkau.

"Nah saya pagi ini bersama Bupati meresmikan pasar, tentu sekaligus juga akan mengecek harga-harga dan ketersediaannya, karena itu lah yang paling penting memperhatikan kepentingan masyarakat, apalagi bahan pokok itu yang utama. Ini perintah Bapak presiden kepada seluruh menteri yang ada," kata Zulhas usai meresmikan Pasar Rakyat Cepu Induk di Kabupaten Blora, Minggu pagi (21/1).

Sementara itu, terkait Pasar Ngawen Blora yang mengalami musibah kebakaran beberapa waktu lalu, Zulhas pun mengaku siap membantu dan memfasilitasi rekomendasi agar dibangunkan kembali. Hanya saja, dia juga meminta Bupati Blora untuk dapat melapor langsung kepada Presiden Jokowi yang berencana akan berkunjung ke Blora pada Senin besok (22/1).

"Besok Bapak Presiden akan datang, nanti Pak Bupati lapor juga, nanti bikin surat kepada kami, saya akan minta ke PU (Kementerian PUPR). Ini yang ngebangunnya PU," pungkas Zulhas.

Dalam kunjungan kerja ini, Zulhas menyempatkan untuk menemui para pedagang dan pengunjung Pasar Rakyat Cepu Induk. Zulhas menanyakan harga-harga dan ketersediaan bahan pokok.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA