Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo: Indonesia Besar Berkat Kepemimpinan dan Warisan dari Para Pemimpin Indonesia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/alifia-dwi-ramandhita-1'>ALIFIA DWI RAMANDHITA</a>
LAPORAN: ALIFIA DWI RAMANDHITA
  • Jumat, 12 Januari 2024, 19:00 WIB
Prabowo: Indonesia Besar Berkat Kepemimpinan dan Warisan dari Para Pemimpin Indonesia
Calon Presiden RI, Prabowo Subianto saat berpidato dalam acara Dialog Capres bersama Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin), 12 Januari 2023/Repro
rmol news logo Indonesia berhasil menjadi negara besar dengan banyaknya kemajuan dan pembangunan yang dilakukan terjadi berkat kerja keras dari para pemimpin Indonesia.

Hal tersebut disampaikan Calon Presiden Nomor Urut 2, Prabowo Subianto dalam Dialog Capres bersama Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) pada Jumat (12/1).

Dalam pembukaan dialog itu, Prabowo memuji kepemimpinan dan warisan yang diberikan dari para presiden Indonesia.

"Itikad baik Bung Karno, Pak Harto, pak Habibie, Gusdur, Bu Mega, Pak SBY, dan Bapak Jokowi ini merupakan modal bagi bangsa kita. Tidak ada pembangunan besar seketika jadi tanpa sumbangsih dari (pemimpin Indonesia)," kata Prabowo dalam acara dialog tersebut.

Menurut Prabowo, Indonesia saat ini berada dititik yang menjanjikan, dengan rendahnya inflasi dalam beberapa dasawarsa, pertumbuhan ekonomi yang baik, serta banyaknya pembangunan yang dilakukan.

"Semua indikator menunjukkan kondisi yang baik, belum memuaskan tapi kita yakin kita bisa lebih baik lagi," sambungnya.

Lebih lanjut, Prabowo secara khusus juga memuji kepemimpinan Presiden Jokowi dalam membangun negeri. Menurutnya, Jokowi berhasil dalam mengelola negara.

"Harus diakui secara rasional, Presiden Jokowi termasuk berhasil mengelola ekonomi, negara, perdamaian," tegasnya.

Untuk itu, dalam pidato tersebut, Prabowo menyebutkan niatnya sebagai Capres bersama Gibran Rakabuming Raka untuk melanjutkan seluruh pembangunan yang telah dilakukan Jokowi.

"Saya dengan Koalisi Indonesia Maju, tidak malu-malu, kita tim yang ingin melanjutkan apa yang sudah dibangun Presiden Jokowi," pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA