Kepala eksekutif X Linda Yaccarino mengungkapkan rencana tersebut lewat sebuah postingan pribadi, Kamis (7/12).
"Minggu ini X menjadi tuan rumah CMO Summit pertama di Jepang. Mitra mengetahui tentang peluncuran produk yang akan datang, ditambah lagi kami mengumumkan bahwa kami sedang merekrut insinyur di Jepang," tulisnya.
Nikkei sebelumnya melaporkan Yaccarino mengklaim bahwa X akan mulai merekrut insinyur pada tahun 2024 dan membentuk tim pengembangan aplikasi untuk mengembangkan fungsi dan mengiklankan produk untuk pasar Jepang.
Menurut laporan tersebut, tim pengembangan akan menciptakan mekanisme iklan berbiaya rendah untuk mengeksplorasi permintaan dari usaha kecil dan menengah di Jepang.
X telah berjuang untuk mempertahankan pengiklan sejak Musk mengakuisisi perusahaan tersebut pada Oktober 2022.
Baru-baru ini perusahaan media sosial itu ditinggalkan sejumlah merek besar termasuk Apple, Walt Disney, dan Warner Bros Discovery karena meningkatnya kekhawatiran tentang konten antisemit.
BERITA TERKAIT: