Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Wakil Direktur Utama Borong Tiga Juta Saham Avia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Selasa, 31 Oktober 2023, 12:25 WIB
Wakil Direktur Utama Borong Tiga Juta Saham Avia
Ilustrasi/Net
rmol news logo Kepemilikan saham PT Avia Avian Tbk (AVIA) mengalami pergeseran setelah wakil direktur utama perusahaan itu menambah porsi kepemilikan saham.

Laporan perseroan pada Selasa (31/10) menyebutkan bahwa Ruslan Tanoko telah melakukan pembelian saham AVIA sebanyak 3.000.000 lembar saham di harga Rp 496-Rp 510 per saham pada  24 hingga 26 Oktober 2023.

"Tujuan pembelian saham adalah untuk investasi dengan kepemilikan saham tidak langsung melalui PT Sensasi Istana Warna (SIW) dimana SIW dimiliki oleh Ruslan Tanoko sebesar 99,995 persen," ujar Ruslan dalam keterangannya.

Pasca pembelian, maka kepemilikan saham Ruslan Tanoko - di perusahaan yang bergerak di bidang usaha industri dan perdagangan cat dan tinta cetak, pernis, lak, perekat/lem, mortar atau beton - melalui SIW bertambah menjadi 18,9 juta lembar saham atau setara dengan 0,0306 persen dibandingkan sebelumnya 15,9 juta lembar saham setara dengan 0,0258 persen.

Dalam keterbukaan informasi di laman Bursa Efek Indonesia disebutkan juga bahwa Perseroan menyampaikan permberitahuan penyelenggaraan Rapat Umum Pemegang Saham pada minggu pertama Desember 2023. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA