Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Indonesia dan Namibia Buka Peluang Kerja Sama Perkebunan Kurma hingga Energi Terbarukan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Sabtu, 21 Oktober 2023, 14:05 WIB
Indonesia dan Namibia Buka Peluang Kerja Sama Perkebunan Kurma hingga Energi Terbarukan
Pertemuan virtual antara pengusaha Namibia Edson Isaac dengan Konsul Kehormatan Namibia untuk Indonesia Yaya W. Junardi/Net
rmol news logo Pemerintah Indonesia dan Namibia tengah menjajaki peluang kerja sama di bidang perkebunan dan energi terbarukan.

Dimuat situs Kementerian Luar Negeri, Jumat (20/10), upaya tersebut salah satunya dengan pertemuan virtual antara pengusaha Namibia Edson Isaac dengan Konsul Kehormatan Namibia untuk Indonesia Yaya W. Junardi yang dipimpin Kepala Fungsi Ekonomi Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Windhoek, Sulthon Sjahril pada Kamis (19/10).

Yaya Junardi menyambut baik penjajakan kerja sama investasi tersebut dan berharap pengusaha Namibia dapat menyampaikan proposal secara lebih detail.

Dalam penjelasannya, perwakilan pengusaha Namibia menyampaikan informasi terkait peluang investasi yang dapat dikembangkan Indonesia di Namibia, antara lain perkebunan kurma dan energi terbarukan.

Diketahui bahwa saat ini ada sembilan perusahaan perkebunan kurma yang beroperasi di Namibia. Negara Afrika Selatan tersebut juga memiliki potensi energi terbarukan yang sangat melimpah dan telah dilirik sejumlah negara. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA