Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Akselerasi Bisnis, bank bjb Teken MoU dengan Asuransi Jasaraharja Putera

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Rabu, 30 Agustus 2023, 19:17 WIB
Akselerasi Bisnis, bank bjb Teken MoU dengan Asuransi Jasaraharja Putera
bank bjb menjalin kerja sama dengan PT Asuransi Jasaraharja Putera/Ist
rmol news logo Kerja sama bisnis dilakukan bank bjb dan PT Asuransi Jasaraharja Putera lewat Nota Kesepahaman (MoU) yang ditandatangani di Gedung T Tower, Jakarta, Rabu (30/8).

Kerja sama tersebut menjadi bukti nyata kolaborasi kedua perusahaan untuk meningkatkan hubungan baik, sekaligus menjadi jalan memperluas kerja sama product holding.

Nantinya, terdapat beberapa kesepakatan, antara lain pemanfaatan jasa asuransi serta produk jasa dan layanan perbankan, meliputi penyediaan sarana funding lending, pembukaan giro pada bank bjb, penggunaan layanan informasi keuangan perbankan, payroll services dan produk layanan dan jasa perbankan lain sesuai kesepakatan.

Juga, ada potensi kerja sama rencana pembukaan rekening giro dan deposito di bank bjb, penggunaan virtual account dan internet banking corporate untuk pembayaran Asuransi Jasa Raharja Putera, serta potensi jasa payroll dan penyaluran kredit untuk karyawan.

"Kami berkomitmen memberikan fasilitas yang memudahkan nasabah, baik individu maupun korporat untuk mendukung keperluan keuangan dan transaksi dengan layanan prima," kata Direktur Utama bank bjb, Yuddy Renald.

Yuddy optimistis, kerja sama ini akan saling menguntungkan bagi kedua belah pihak. Bagi bank bjb, diharapkan juga akan mendatangkan potensi penerimaan Dana Pihak Ketiga (DPK).

Ini juga merupakan langkah maju yang diambil bank bjb untuk menjalin sinergi yang lebih erat dengan mitra bisnis perseroan. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA