Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hari UMKM 2023, bank bjb Luncurkan KUR

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Senin, 14 Agustus 2023, 09:15 WIB
Hari UMKM 2023, bank bjb Luncurkan KUR
bank bjb ikut berpartisipasi dalam peringatan Hari UMKM 2023/Ist
rmol news logo Peringatan Hari UMKM 2023 dan Nasional Expo 2023 yang diikuti ribuan pengusaha mikro dan kecil turut melibatkan PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (bank bjb).

Dalam acara yang digelar 10-13 Agustus di Pura Mangkunegaran, Solo itu, turut dilakukan penyerahan Kredit Usaha Rakyat (KUR) secara simbolis melalui bank bjb oleh Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah, Teten Masduki.

Selain mengucurkan kredit, bank bjb juga membuka booth dengan tema DIGI Flexing Lokal Festival dan menyediakan sejumlah promo dan hadiah.

"Kami menyediakan banyak promo yang hanya bisa didapatkan selama acara berlangsung," kata Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto, Senin (14/8).

Dalam DIGI Flexing Lokal Festival, bank bjb menggandeng sejumlah UMKM clothing local supported by Jakcloth & Outfest yang menawarkan diskon hingga 50 persen.

Beberapa brand lokal yang mengikuti program ini di antaranya, Roughneck, Rassazhe, Naky House, Gradit, Keith, High Volume, Rown Division dan beberapa lainnya.

"Kami juga menyediakan hadiah utama motor listrik bagi pengunjung yang melakukan transaksi tertinggi dan hadiah transaksi bagi merchant dengan total hadiah Rp6 juta," ujar Widi.

Untuk mendapatkan hadiah tersebut, pengunjung diwajibkan melakukan transaksi menggunakan DIGI atau DigiCash lalu mendapatkan 1 kupon undian. Nasabah yang melakukan transaksi minimal Rp50 ribu akan  mendapatkan satu kupon undian berlaku kelipatan.

Setiap nasabah maksimal memperoleh 5 kupon undian per transaksi. Pemenang akan diundi pada tanggal 13 Agustus 2023 di kegiatan DIGI Flexing Lokal Festival 2023.

Tak hanya pengunjung, tenant yang bekerja sama dengan bank bjb juga akan mengantongi hadiah masing-masing Rp2 juta untuk 3 brand yang melakukan transaksi dan volume penjualan terbesar minimal Rp25 juta selama acara berlangsung. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA