Taiwan Gaet Konsumen Indonesia Lewat Lomba Lari

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Rabu, 24 Agustus 2016, 13:34 WIB
RMOL. Mengenalkan produk industri dalam negeri melalui acara lomba lari.

Demikian tujuan acara yang digelar selama dua hari, 3-4 September 2016 oleh Biro Perdagangan Luar Negeri/ Bureau of Foreign Trade (BOFT) dari Kementerian Hubungan Ekonomi Taiwan di Pasar Seni, Ancol.

"Semua dilakukan agar kami dapat menjalin erat hubungan antara Indonesia dengan Taiwan," ujar Direktur Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) Indonesia, Danny Liao dalam acara konferensi pers di bilangan Kuningan, Jakarta, Rabu (24/8).

Danny menjelaskan, melalui acara ini diharapkan membuat bisnis perdagangan antarkedua negara lebih bergairah. Sebanyak 54 merek, dengan lebih dari 80 produk dari bidang teknologi dan informatika (ICT), olahraga, dan kesehatan akan dipamerkan dalam Taiwan Excellence.

Danny menyebutkan, kegiatan ini akan diikuti 6.500 peserta tanpa dikenai biaya dengan jarak tempuh 3 km dan 8 km. Selain itu TAITRA juga akan melibatkan komunitas Indo Runners untuk menyebarkan pesan bahwa olahraga tidak hanya baik untuk kesehatan, tapi juga bisa membuat manusia merasa lebih bahagia.

"Selain itu juga akan ada kegiatan amal dengan menyumbangkan buku. Buku itu akan disumbangkan ke yayasan yang membutuhkan," tutup Danny.[wid]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

FOLLOW US

ARTIKEL LAINNYA