Dimensy.id
R17

Era Nokia Berakhir, HMD Global Produksi Ponsel Pintar Sendiri

Jumat, 02 Februari 2024, 10:30 WIB
Era Nokia Berakhir, HMD Global Produksi Ponsel Pintar Sendiri
Ilustrasi logo baru Nokia/Net
rmol news logo Human Mobile Devices (HMD Global) akan mulai menjual perangkatnya sendiri tanpa merek Nokia, menandai berakhirnya smartphone Nokia Mobile.

Kabar tersebut dibagikan oleh HMD yang juga membocorkan portofolio produk perangkatnya yang akan datang. Ini termasuk smartphone, tablet, dan earbud nirkabel.

Menurut laporan GSM Arena yang dikutip Jumat (2/2), HMD Global kemungkinan besar akan memamerkan telepon pintar pertamanya di MWC Barcelona yang akan berlangsung pada 26-29 Februari.

Dalam keterangannya situs resmi HMD menyatakan bahwa perusahaan Finish akan menjadi pembuat ponsel Nokia berikutnya, berjenis ponsel fitur, bukan ponsel pintar.

HMD mengatakan siap menghadirkan ponsel baru buatan mereka sendiri yang lebih tangguh, menyenangkan, aman, cepat, dan terjangkau. Sebagian besar ponsel cerdas dan tablet bermerek Nokia saat ini sedang didiskon selama persediaan masih ada.

Nokia Corporation masih menjadi pemimpin global dalam peralatan jaringan dan merupakan pemberi lisensi paten terkemuka di bidang teknologi seluler dengan lebih dari 6.000 kelompok paten yang penting untuk 5G.rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA