Dimensy.id
R17

Bocoran Model Google Pixel 9 Beredar, Bentuk Mengotak seperti iPhone

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Jumat, 26 Januari 2024, 09:17 WIB
Bocoran Model Google Pixel 9 Beredar, Bentuk Mengotak seperti iPhone
Google Pixel 9/Net
rmol news logo Sejumlah bocoran model terbaru telepon pintar buatan raksasa teknologi Google telah meramaikan media sosial.

Dikutip dari GSM Arena Jumat (26/1), penerus Pixel 8, yakni Pixel 9, digambarkan memiliki tiga kamera di bagian belakang, yang salah satunya kemungkinan dilengkapi lensa zoom periskop.

Desain lain yang terlihat baru adalah ternyata Google juga telah terserang penyakit model telepon dengan 'sisi datar' yang dimulai oleh Apple beberapa waktu lalu.

Hilang sudah bingkai melengkung pada Pixel 8, berganti dengan bingkai rata seperti iPhone.

Hal lain yang tampak berbeda ada pada bagian bingkai kamera yang berbentuk oval. Lebarnya masih hampir memenuhi seluruh lebar ponsel. Bahan bingkai kamera tampaknya terbuat dari logam seperti mod sebelumnya. Meskipun tidak identik dengan yang terlihat di model sebelumnya, tapi tetap membuat ponsel tersebut dapat dikenali sebagai seri Pixel.

Bezel layar Pixel 9 tampak simetris sempurna, dan di bagian tengah atas layar terdapat satu lubang untuk kamera selfie.

Menurut sumber, ponsel terbaru Google tersebut akan berukuran 152,8 x 71,9 x 8,5 mm, sedangkan tonjolan kamera akan menambah ketebalan menjadi 12 mm. Ini membuatnya sedikit lebih tinggi, lebih lebar, dan lebih ramping dibandingkan pendahulunya.

Diharapkan memiliki layar 6,1 inci, yang lebih kecil dari Pixel 8 tetapi mungkin memiliki rasio aspek yang sedikit berbeda.

Belum ada detail lain tentang Pixel 9 yang diketahui, dan diperkirakan baru akan resmi dalam waktu sekitar delapan bulan. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA