Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Erick Thohir Pastikan SUGBK Siap Digunakan Menjamu Australia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 08 September 2024, 06:28 WIB
Erick Thohir Pastikan SUGBK Siap Digunakan Menjamu Australia
Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, saat mengecek kondisi SUGBK jelang laga melawan Australia/PSSI
rmol news logo Kondisi lapangan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dipastikan dalam kondisi siap pakai. Sehingga laga Indonesia melawan Australia dalam babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia pada 10 September nanti tetap digelar di SUGBK.

Disampaikan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, akan ada beberapa improvement minor jelang pertandingan pertama Jay Idzes dkk di kandang.

"Secara keseluruhan, keadaan stadion cukup baik. Akan ada beberapa improvement, tetapi tidak ada yang signifikan yang akan mengganggu pertandingan," ucap Erick Thohir saat melakukan inspeksi singkat di Stadion GBK, Sabtu (7/9).

"Kami berkomitmen dalam memastikan ke pengelola GBK semua sudah siap untuk pertandingan menghadapi Australia," sambungnya.

Dalam peninjauan yang didampingi Kepala Pusat Pengelolaan Komplek Gelanggang Olahraga Bung Karno (PPKGBK), Rakhmadi A. Kusumo, Menteri BUMN itu juga mengecek kondisi rumput dan fasilitas pendukung lainnya bagi kedua tim. Termasuk fasilitas penonton yang dipastikan akan membanjiri kawasan Senayan.

"Usai kemarin kita mampu mencuri satu poin melawan Arab Saudi, maka laga kandang pertama Timnas melawan Australia menjadi sangat krusial. Jadi kami pastikan kondisi rumput dan stadion benar-benar prima sehingga Timnas bisa meraih hasil maksimal," tandasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA