Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Stefano dan Beckham Berpotensi Tak Dimainkan Lawan Persita

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Senin, 15 April 2024, 04:18 WIB
Stefano dan Beckham Berpotensi Tak Dimainkan Lawan Persita
Persib Bandung/Net
rmol news logo Persib Bandung berpotensi kehilangan dua penggawanya saat melawan Persita Tangerang di pekan ke-31 Liga 1 2023/2024.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (15/4), Stefano Beltrame dan Beckham Putra Nugraha diragukan tampil.

Pelatih Persib, Bojan Hodak mengatakan, Beltrame masih membutuhkan waktu untuk pemulihan. Gelandang asal Italia tersebut mengalami cedera ketika menjalani gim internal, beberapa waktu lalu.

"Stefano masih sedikit merasakan nyeri sehingga kemungkinan dia belum siap untuk laga ini," ujar Bojan dikutip dari Kantor Berita RMOLJabar, Senin (15/4).

Sementara Beckham, kata Bojan, masih menjalani program latihan khusus pada Jumat malam (12/4). Beckham masih merasakan nyeri di bagian cedera yang didapatkan saat melawan Bhayangkara FC.

"Beckham juga tentu belum siap karena dia hari ini baru melakukan latihan ringan. Mungkin dia masih butuh satu pekan lagi. Mungkin setelah Persebaya dan Borneo, kita akan lihat," kata Bojan.

Bojan memastikan, selain Beltrame dan Beckham, amak asuhnya dalam kondisi siap tampil. Dia bakal berusaha mengembalikan kondisi fisik pemain dalam dua hari ke depan.

"Saya akan membawa semua pemain yang siap dan menurut saya mereka terlihat bagus. Memang waktu dua hari (persiapan) tidak membuat mereka berada dalam kondisi paling tajam setelah libur tiga hari. Tapi menurut saya besok mereka akan mulai kembali ke level top," demikian Bojan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA