Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Indonesia Lolos ke Semifinal SEA Games 2023, Beckham Putra: Siapapun Lawannya, Kami Siap

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 11 Mei 2023, 02:44 WIB
Indonesia Lolos ke Semifinal SEA Games 2023, Beckham Putra: Siapapun Lawannya, Kami Siap
Tim U-22 Indonesia siapa hadapi siapapun lawan mereka di semifinal SEA Games 2023/PSSI
rmol news logo Tim U-22 Indonesia memastikan diri melangkah ke babak semifinal SEA Games 2023 dengan sempurna. Empat laga yang dilakoni di fase grup semua diakhiri dengan kemenangan.

Terakhir, pasukan besutan Indra Sjafri ini menang tipis 2-1 atas tuan rumah Kamboja, di Olympic Stadium Phnom Penh, Rabu malam (10/5).

Bagi gelandang tengah Garuda Muda, Beckham Putra, laga melawan Kamboja menjadi pertandingan yang membahagiakan dirinya. Pasalnya, pemain muda asal Persib Bandung itu menjadi penentu kemenangan Merah Putih dalam laga yang berlangsung ketat tersebut.

"Saya bermain enjoy setelah diberi kepercayaan pelatih. Laga tadi adalah show saya," ucap Beckham Putra usai pertandingan, Rabu (10/5).

Soal lawan yang akan dihadapi Indonesia di babak semifinal, Beckham tak mau ambil pusing. Karena semua lawan akan diperlakukan sama oleh dirinya dan para pemain Indonesia.

Adapun lawan Indonesia di semifinal adalah antara Thailand atau Vietnam, yang baru melakoni laga pamungkas fase grup pada hari ini, Kamis (11/5).

"Siapapun lawannya kami sudah siap," tegas Beckham.

Timnas U-22 Indonesia mengakhiri laga Grup A SEA Games 2023 4 kemenangan beruntun. Membuat tim asuhan Indra Sjafri ini memuncaki klasemen dengan 12 poin. Diikuti Myanmar di posisi kedua dengan 9 poin dari 4 laga.

Selain itu, Indonesia juga hanya sekali kebobolan dari 4 laga. Yaitu oleh pemain Kamboja, Sin Sovannmakara, pada laga penutup Grup A, Rabu malam (11/5). rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA