Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Erick Thohir jadi Ketum PSSI, Balad Galu: Sepak Bola Harus Lepas dari Mafia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 16 Februari 2023, 20:44 WIB
Erick Thohir jadi Ketum PSSI, Balad Galu: Sepak Bola Harus Lepas dari Mafia
Ketua Balad Galuh Dian Ghozin/RMOLJabar
rmol news logo Menteri BUMN Erick Thohir terpilih menjadi Ketua PSSI dalam Kongres Luar Biasa (KLB) di Jakarta pada Kamis (16/2). Terpilihnya Erick, mendapat respon positif dari suporter fanatik Persatuan Sepak Bola Galuh Ciamis (PSGC).

Kelompok suporter yang dikenal sebagai Balad Galuh itu berharap Erick bisa membawa persepakbolaan Indonesia ke arah yang lebih baik dan kompetisinya pun semakin berkualitas.

"Kompetisi yang sehat akan melahirkan Timnas yang baik," kata Ketua Balad Galuh Dian Ghozin dikutip Kantor Berita RMOLJabar, Kamis (16/2).

Bukan hanya itu, lanjut dia, di era baru ini, Erick Thohir harus mengupayakan agar sepak bola harus bebas dari campur tangan mafia sepakbola.

"Sepak bola kita juga harus lepas dari cengkraman mafia," ujar dia.

Ghozin menilai, Erick Thohir yang akan mengemban amanah Ketua Umum PSSI untuk empat tahun ke depan sudah memiliki pengalaman di dunia sepak bola internasional.

"Kita tunggu saja gebrakannya seperti apa. Semoga saja sepak bola bisa lebih baik dan harapan tentang sepak bola Indonesia bisa terwujud," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA