Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sang Ibu Dirawat Karena Covid-19, Ronaldinho Minta Didoakan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 22 Desember 2020, 11:24 WIB
Sang Ibu Dirawat Karena Covid-19, Ronaldinho Minta Didoakan
Bintang sepak bola Brasil, Ronaldinho, bersama ibunya sebelum dirawat karena terpapar Covid-19/Net
rmol news logo Serangan virus corona baru (Covid-19) di dunia memang tak pandang bulu. Semua manusia yang ada di permukaan bumi bisa diserang tanpa kecuali.

Nah, salah satu yang kini harus dirawat karena positif terpapar Covid-19 adalah ibunda mantan bintang Timnas Brasil, Ronaldinho.

Mantan penyerang Barcelona itu pun memohon doa kepada seluruh teman dan koleganya, agar ibunya yang berusia 71 tahun itu bisa sembuh dari Covid-19.

"Teman-teman sekalian, ibu saya terpapar Covid dan kami saat ini berjuang agar beliau dapat kembali sembuh secepatnya," ucap Ronaldinho melalui akun Twitter pribadinya, @10Ronaldinho, Senin (21/12) waktu Brasil.

"Beliau kini berada di ruang perawatan intensif untuk mendapatkan perawatan yang dibutuhkan. Saya berterima kasih atas doa-doa, energi positif, dan cinta," imbuh mantan pemain yang dikenal doyan mengumbar senyum tersebut.

Dilaporkan Marca, hingga Minggu (20/12), Brasil telah mencatatkan kasus terkonfirmasi Covid-19 mencapai 7,3 juta, dengan korban jiwa mendekati angka 187 ribu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA