Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

4 Nelayan di Sukabumi Jatuh ke Laut, 3 Orang Belum Ditemukan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 17 Oktober 2024, 02:52 WIB
4 Nelayan di Sukabumi Jatuh ke Laut, 3 Orang Belum Ditemukan
Sebanyak 4 nelayan di Tegalbuleud, Sukabumi, jatuh ke laut usai diterjang ombak besar saat berjalan di atas dermaga/Repro
rmol news logo Nasib nahas menimpa 4 orang nelayan di Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Mereka jatuh ke laut usai diterjang ombak besar saat melintasi Dermaga Pasir Besi, Rabu, 16 Oktober 2024. 

Berdasarkan video yang beredar dan informasi yang didapatkan RMOLJabar, satu orang nelayan dikabarkan selamat. Sedangkan 3 orang lainnya masih dalam pencarian.

Kejadian bermula, saat para korban pulang dari memasang bambu di atas dermaga. Ada pula yang baru selesai memancing. Banyaknya besi yang hancur membuat dermaga tersebut harus disambung menggunakan bambu

Mereka lantas berjalan lewat dermaga yang memang kondisinya sudah rusak. Nahas, saat itu datang ombak besar yang langsung menghantam mereka hingga jatuh ke laut.

"Laka laut disebabkan oleh terjangan gelombang pasang, mengakibatkan empat orang jatuh ke laut. Satu orang selamat, tiga belum ditemukan," ucap Kasat Pol Airud Polres Sukabumi, AKP Tenda Sukendar, Rabu, 16 Oktober 2024.

Adapun 3 nelayan yang belum ditemukan yakni Ehek Rahmat, warga Kampung Babakan Panjang, Desa Buniasih, Kecamatan Tegalbuleud. Dede Uhay, warga Kampung Rancaerang, Desa Buniasih. Lalu Imat, warga Kampung Puncak Malanding, Desa Sumberjaya.

Sedangkan nelayan yang selamat adalah Dede Amung, yang beralamat di Kampung Babakan Panjang, Desa Buniasih, Kecamatan Tegalbuleud. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA