Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tim Cooling System Ditlantas Polda Riau Edukasi Pengendara di Pekanbaru

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 12 Oktober 2024, 17:13 WIB
Tim Cooling System Ditlantas Polda Riau Edukasi Pengendara di Pekanbaru
Kampanye Keselamatan melalui program tematik digelar Ditlantas Polda Riau/Ist
rmol news logo Berbagai kegiatan sosialisasi Kamtibmas dan Kamseltibcarlantas, seperti kegiatan Kampanye Keselamatan melalui program tematik digelar Ditlantas Polda Riau. Kali ini, sosialisasi mengusung "Tema Riau Adalah Kita".

Dirlantas Polda Riau Kombes Pol Taufiq Lukman Nurhidayat mengatakan, kali ini kegiatan Kampanye Keselamatan tersebut berlangsung di Traffic Light JL. Yos Sudarso Pekanbaru.

Dikatakan Kombes Taufiq, Polda Riau akan terus melaksanakan berbagai upaya untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat agar selalu tertib dalam berlalu lintas.

"Terlebih saat ini kita dalam suasana Pilkada Damai 2024 dan jelang pelantikan Presiden RI yang tidak lama lagi," ujar Kombes Taufiq dalam keterangannya, Sabtu, 12 Oktober 2024.

Dalam kegiatan itu, personel Ditlantas Polda Riau menyapa para pengendara, terkhusus pengendara roda dua, sembari menyampaikan himbauan Kamtibmas dan Kamseltibcarlantas.

Sosialisasi dilakukan dengan membentangkan banner membagikan pamflet imbauan kepada pengendara agar berkendara dengan aman.

"Selain itu kita juga memberikan helm SNI secara gratis bagi pengendara yang helmnya sudah rusak namun mereka lengkap dan tertib secara administrasi diri maupun kelengkapan kendaraan," demikian Taufiq.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA