Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Buntut Temuan 7 Jenazah di Kali Bekasi, 9 Polisi Diperiksa Propam

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Senin, 23 September 2024, 22:21 WIB
Buntut Temuan 7 Jenazah di Kali Bekasi, 9 Polisi Diperiksa Propam
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan pada Senin (23/9)./RMOL
rmol news logo Sejumlah anggota Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota diperiksa di Propam Polda Metro Jaya.

Pemeriksaan itu terkait dengan temuan 7 mayat yang mengambang di Kali Bekasi.

“Saat ini, yang diperiksa itu ada 9 anggota Patroli Perintis Polres Metro Bekasi Kota,”  ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Senin (23/9).

Dari hasil pemeriksaan dapat ditarik garis lurus apakah anggota TP3 Polres Metro Bekasi Kota tengah membubarkan kumpulan remaja yang diduga akan melakukan aksi tawuran atau ada hal lain yang membuat peristiwa ini terjadi.

“Mereka yang melakukan kegiatan cek TKP, mereka melakukan patroli siber, kemudian melihat ada yang lagi live IG melakukan ajakan tawuran kemudian mereka melakukan cek TKP. Inilah yang didalami, proses pengecekan TKP-nya itu, proses patrolinya itu seperti apa, proses pengecekan TKP-nya seperti apa, ini masih didalami," kata Ade.

Sebab, diduga kuat penyebab kematian tujuh remaja yang ditemukan di Kali Jatiasih, Kota Bekasi karena melompat ke dalam sungai.rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA