Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bikin Onar, Polrestabes Medan Gerebek Markas Geng Motor

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jonris-purba-1'>JONRIS PURBA</a>
LAPORAN: JONRIS PURBA
  • Minggu, 22 September 2024, 16:00 WIB
Bikin Onar, Polrestabes Medan Gerebek Markas Geng Motor
Anggota geng motor Texas digelandang ke Mapolrestabes Medan/Ist
rmol news logo Personil Polrestabes Medan menggerebek markas kelompok Geng Motor Texas, di Jalan Menteng Raya, Kecamatan Medan Denai, Sabtu (21/9). Penggerebekan ini dilakukan seiring beredarnya video aksi konvoi geng motor tersebut di salah satu jalan protokol di Kota Medan dengan menenteng senjata tajam.

“Dari penggerebekan itu kita amankan 10 orang yang masih berstatus pelajar dan mahasiswa,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Jama K Purba.

Jama menjelaskan, aksi konvoi sambil menenteng berbagai senjata tajam oleh geng motor ini terjadi saat mereka akan melakukan tawuran dengan geng motor lain. Saat konvoi, Geng Motor Texas ini bergabung dengan dua geng motor lain dan akan tawuran dengan kelompok geng motor lain.

“Setelah itu mereka pulang ke markasnya dan kita lakukan penangkapan. Dimana saat petugas datang, mereka sedang bermain kartu domino,” ujarnya.

Jama menambahkan, saat ini mereka masih melakukan pengejaran terhadap sejumlah anggota geng motor lain yang terlibat aksi meresahkan tersebut. Polrestabes Medan berkoordinasi dengan jajaran Polsek untuk penanganan geng motor.

"Polrestabes Medan terus meningkatkan patroli jalanan guna mengantisipasi aksi geng motor yang meresahkan masyarakat," pungkasnya.rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA