Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Alumni Akpol 2021 Gelar Bakti Sosial dan Kesehatan Se-Indonesia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Senin, 22 Juli 2024, 22:46 WIB
rmol news logo Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) 2021 Batalyon Reksa Aksatriya Daksa menggelar bakti sosial dan kesehatan dalam memperingati 3 tahun pengabdian.

Ketua Paguyuban Alumni Akpol 2021, Ipda Ilham Urane Azis mengatakan, kegiatan sosial tersebut sebagai bentuk komitmen pengabdian kepada masyarakat, bangsa, dan negara.

"Alhamdulillah kami diberi kesempatan yang luas hingga detik ini masih bisa sehat berdinas tepat 3 tahun," kata Ipda Ilham dalam keterangan tertulisnya, Senin (22/7).

Adapun kegiatan bakti sosial tersebut mengusung tema 'Bersatu untuk jadi yang Terbaik Berdasarkan Kerja Sama yang Baik Rekan Alumni Akpol 2021 untuk Meraih Keberhasilan dalam Bertugas serta Memberikan Pelayanan dan Pengabdian Terbaik kepada Masyarakat'.

Peringatan 3 tahun Akpol 2021 diisi dengan kegiatan sahur dan buka puasa bersama seluruh anggota alumni di setiap Polda tempat bertugas, pemberian bantuan sosial bencana alam di Sumatera Barat, pembangunan musala AKPOL 2021/RAD 52 di Polsek Nimbokrang, Papua.

Selain itu juga penandatanganan pakta integritas serta gathering di Jakarta, doa bersama, dan bakti kesehatan berupa donor darah, pemberian sembako, bahan bangunan, alat ibadah, hingga penanaman pohon di Pondok Pesantren Haromain Pujon, Malang.

Rangkaian kegiatan ini dilaksanakan sejak tanggal 20 Maret 2024 dan berakhir pada 13 Juli 2024 di seluruh Indonesia.

“Semoga melalui bakti sosial, kesehatan, dan bantuan sosial ini dapat bermanfaat, sekaligus motivasi bagi adik-adik sekalian," tandasnya. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA