Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Minibus Terbakar usai Diseruduk Truk Tronton, 3 Penumpang Selamat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Kamis, 04 Juli 2024, 09:46 WIB
Minibus Terbakar usai Diseruduk Truk Tronton, 3 Penumpang Selamat
Mobil minibus terbakar setelah mengalami kecelakaan di Jalan Lintas Timur, Banyuasin/Ist
rmol news logo Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Lintas Timur Palembang Betung KM 19, Kelurahan Air Batu, Kecamatan Talang Kelapa, Banyuasin, Sumatera Selatan, pada Rabu dini hari (3/7) pukul 01.20 WIB.

Sebuah truk tronton Hino BE 8015 HU yang dikemudikan Wiranto (31), warga Lampung menabrak bagian belakang Daihatsu Zebra bernopol BK 1922 LQ yang dikendarai Johan Naibaho (33) warga Jambi.

Akibat tabrakan tersebut, minibus mengalami kerusakan hingga terbakar. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Sedangkan tiga penumpang minibus mengami luka-luka ringan. Di antaranya Lemery (83) mengalami luka memar di bagian kepala dan luka robek kaki kanan, Monica Helsya (11) mengalami luka robek di siku tangan kanan dan luka lecet jempol kaki kanan, dan Johan Naibaho mengalami luka lecet di tangan sebelah kiri.

Ketiga korban luka ringan dilarikan ke RS Sukajadi untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Kasat Lantas Polres Banyuasin, AKP Bambang Wiyono mengatakan, kecelakaan terjadi karena Wiranto diduga kurang berhati-hati saat mengemudikan truknya.

"Setelah api padam, minibus itu langsung dievakuasi dan dibawa ke Pospol Musi pait," kata AKP Bambang dikutip dai Kantor Berita RMOLSumsel.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA