Idul Adha
Dimensy.id Mobile
Selamat Idul Adha Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Yuk Nobar Timnas Garuda Muda di Monas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 01 Mei 2024, 13:24 WIB
Yuk Nobar Timnas Garuda Muda di Monas
Pemprov DKI Jakarta gelar Nobar Timnas Indonesia U23 di Monas/Rep
rmol news logo Timnas sepakbola Indonesia U-23 akan menantang Irak U-23 dalam perebutan tempat ketiga sekaligus kelolosan langsung ke Olimpiade Paris 2024.

Pertandingan penentu ini dijadwalkan digelar di Stadion Abdullah bin Khalifa pada Kamis malam (2/5).

Antusiasme masyarakat di tanah air dalam menyaksikan pertandingan ini juga sangat tinggi. Oleh karena itu Pemprov DKI Jakarta akan kembali mengadakan nonton bareng alias nobar.

"Yuk, nonton bareng pertandingan perebutan juara 3 U-23 Asian Cup 2024 Indonesia melawan Irak di Monumen Nasional (Monas)," tulis Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) DKI Jakarta melalui akun Instagram resminya, Rabu (1/5).

Masyarakat pun dipersilahkan untuk mengajak keluarga dan para sahabat untuk menyaksikan bersama pertandingan ini tanpa dipungut biaya alias gratis.

"Tunjukkan dukungan kalian agar semangat juang Timnas Indonesia selalu membara saat berlaga di lapangan," demikian Disparekraf DKI Jakarta.

Pada pertandingan sebelumnya, Timnas Garuda Muda dipaksa mengakui keunggulan Uzbekistan U-23 setelah takluk dengan skor 0-2. Sementara itu Timnas Irak U-23 juga kalah di tangan Jepang juga dengan skor 0-2.

Di atas kertas, kedua tim cukup berimbang karena memiliki jumlah gol yang sama sepanjang kompetisi yakni 7 gol dan kebobolan 7 gol. Kedua tim juga kerap menguasai pertandingan dengan jumlah penguasaan bola rata-rata 50%-55% tiap laga.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA