Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anies: Garuda Muda, Gerbang Olimpiade Tetap Terbuka

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Selasa, 30 April 2024, 13:43 WIB
Anies: Garuda Muda, Gerbang Olimpiade Tetap Terbuka
Timnas Indonesia U-23/Ist
rmol news logo Publik sepak bola Tanah Air mengapresiasi perjuangan Timnas Indonesia U-23 yang sukses menembus babak semifinal Piala Asia U23, meski akhirnya takluk 0-2 atas Uzbekistan di di Stadion Abdullah bin Khalifa Senin malam (29/4).

Dua gol tersebut dicetak oleh Khusayin Norchaev usai menerima umpan dari Mukhammadkodir Khamraliev pada menit ke-68 dan gol bunuh diri Pratama Arhan di menit ke-86.

Kami tetap bangga Garuda Muda! Kalian sudah terbang tinggi!" tulis kontestan Pilpres 2024 Anies Baswedan dikutip dari akun Facebook pribadinya, Selasa (30/4).

Menurut Anies, sekarang Timnas Indonesia U-23 fokus bertarung untuk merebut tempat ketiga.

"Masih ada kesempatan lainnya, menangi playoff melawan Guinea. Insya Allah gerbang Olimpiade Paris 2024 tetap terbuka," kata Anies.

"Seluruh rakyat Indonesia mendukung kalian," sambungnya.

Peluang Tim Nasional Indonesia U-23 untuk bermain di Olimpiade Paris 2024 memang belum pupus meskipun kalah dalam laga semifinal Piala Asia U-23 melawan Uzbekistan.

Indonesia masih berpeluang lolos lewat penentuan juara 3. Indonesia akan bertemu dengan Irak. Laga Timnas U23 Indonesia melawan Irak dalam perebutan peringkat ketiga Piala Asia U23 2024 bergulir di Stadion Abdullah bin Khalifa pada Kamis (2/5).rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA