Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

One Way Diperpanjang hingga Siang Ini, Gerbang Tol Kalikangkung Lancar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/achmad-rizal-1'>ACHMAD RIZAL</a>
LAPORAN: ACHMAD RIZAL
  • Selasa, 16 April 2024, 07:33 WIB
One Way Diperpanjang hingga Siang Ini, Gerbang Tol Kalikangkung Lancar
Gerbang Tol Kalikangkung mulai lengang/RMOLJateng
rmol news logo Kebijakan satu arah atau one way arus balik Lebaran dari sejumlah daerah ke Jakarta, diperpanjang sampai Selasa (16/04) pukul 12.00 WIB.

Pantauan di Gerbang Tol Kalikangkung pagi ini, arus balik terpantau tidak terlalu ramai, kendaraan terlihat lengang dan lancar.

Kepala Pos Pengamanan Terpadu Kalikangkung, AKP Sujid, mengatakan, one way yang berlaku seharusnya hanya sampai semalam, ternyata diperpanjang. Arus lalu lintas memasuki Kalikangkung sudah mulai sepi, walau sesekali ada peningkatan.

"Hari ini perpanjangan one way arus balik menuju Jakarta, sampai siang. Tapi, bila melihat situasi, kami perkirakan sampai siang akan tetap lancar dan tidak padat seperti kemarin," jelasnya, seperti dikutip dari Kantor Berita RMOLJateng.

Dua hari terakhir, Senin dan hari ini, kata AKP Sujid, sudah bukan puncak arus balik, sehingga arus lalu lintas mulai normal. Namun naiknya arus balik yang signifikan tetap diperhatikan untuk antisipasi.

"Kami pantau perkembangan arus balik sampai akhir one way nanti. Terutama mewaspadai lonjakan signifikan di detik-detik terakhir penutupan. Hari ini bisa saja masih terjadi peningkatan, karena belum semua pemudik kembali," katanyarmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA