Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pagi Ini, Arus Balik di GT Kalikangkung Lancar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/achmad-rizal-1'>ACHMAD RIZAL</a>
LAPORAN: ACHMAD RIZAL
  • Senin, 15 April 2024, 09:16 WIB
Pagi Ini, Arus Balik di GT Kalikangkung Lancar
Suasana Gerbang Tol Kalikangkung/RMOLJateng
rmol news logo Pagi ini, Senin (15/4), arus lalu lintas di Gerbang Tol Kalikangkung tampak normal, setelah sehari sebelumnya, Minggu malam (14/4), tampak padat. Puncak arus balik Lebaran 2024 diprediksi sudah terlewati.

Arus lalu lintas mengarah ke arah barat (Jakarta), juga terlihat lengang dan lancar. Di gerbang tol hanya ada beberapa kendaraan yang nampak antre masuk GT Kalikangkung, bahkan di sejumlah loket tampak tanpa antrean.

Lancar dan sepinya arus lalu lintas diprediksi berlangsung sampai siang hari. Puncak arus balik akhir pekan juga diperkirakan telah berlangsung kemarin, sehingga hari ini lalu lintas diperkirakan kembali normal.

Kepala Pos Pengamanan Terpadu Kalikangkung, AKP Sujid, di lokasi pemantauan, mengatakan, arus balik hari ini kemungkinan tak sepadat akhir pekan kemarin. Meski ramai, diperkirakan akan tetap lancar.

"Minggu malam sepertinya sudah puncak arus balik. Setelahnya tidak ada lagi arus balik lanjutan. Jika lihat kondisi, kemungkinan lancar," katanya, seperti dikutip dari Kantor Berita RMOLJateng.

Meski begitu, lonjakan arus balik tetap diantisipasi, terutama jika arus lalu lintas sampai padat di luar perkiraan.

Petugas tol dan kepolisian siaga penuh untuk melaksanakan standar penanganan (SOP), tergantung situasi di lapangan.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA