Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tinjau Bakauheni, Kabaharkam Mulai Persiapkan Arus Balik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 09 April 2024, 19:22 WIB
Tinjau Bakauheni, Kabaharkam Mulai Persiapkan Arus Balik
Kabaharkam Polri Komjen Fadhil Imran/RMOLLampung
rmol news logo Kabaharkam Polri Komjen Fadil Imran meninjau kesiapan pengamanan Ops Ketupat untuk arus mudik dan arus balik Di Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan, Selasa (9/4).

Dia mengatakan, kunjungan ini dilakukan untuk melihat secara langsung pelaksanaan Ops Ketupat Krakatau 2024 yang dilaksanakan Polda Lampung dan jajaran.

"Alhamdulillah ini puasa kita terakhir, nanti malam kita menunggu sidang isbat untuk penetapan hari Raya IdulFitri 1445 H," kata Fadil dikutip Kantor Berita RMOLLampung.

Menurutnya, arus mudik sudah lancar pada H-1 di Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan. Selanjutnya, dia juga berdiskusi mempersiapkan penanganan untuk arus balik.

Selain itu, pihaknya juga membuka data kendaraan pemudik yang akan menyeberang pada arus balik baik itu pejalan kaki, kendaraan pribadi, kendaraan bus dan kendaraan roda 2.

"Kami juga melakukan kesiapan untuk evaluasi trend arus balik tahun lalu agar pelayanan kita kepada pemudik bisa maksimal. Pemudik merasa nyaman dan aman terlayani," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA